Sunday, August 26, 2012

Happy Eid Mubarak 1433 H !

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI! 
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN!
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN!

Hihihi,hai semuaaa! Gimana lebarannyaaa:D Kalo aku, ngrasa grateful bgt sama Allah,soalnya tahun lalu aku gakbisa ngikut lebaran sampe selesai gara-gara atit herpes -_- Tapi lebaran sekarang dira sangat-sangat enjoy walaupun capeknya kamseupay banget.
Dari H-2 dira udah sibuk di jalan. Perjalanan pertama ke solo,trus malem balik. H-1 mudik ke pekalongan,lebaran sama keluarga kajangan,biasanya dira gak lebaran disana,cuma taun ini ada acara keluarga besar yang situ,yaudah deh gak solat ied di solo dan sungkem sama eyang uti. Nah,selese solat ied dan lebaran as usual,dira sekeluarga langsung lanjut balik ke jogja. Sempet kena macet jijay-_- Dan akhirnya nyampe rumah jam 6.40pm. Padahal jam 7.00pm masih kudu dateng ke acara makan-makan sama keluarga besarnya mami di kaliurang. Kedubrukan bgt dirumah,mami teriak-teriak mulu pas aku masih di wc,ya namanya juga baru balik perjalanan jauh ya pasti ada saat pengen boker kan ya-_- Huh,untung saja bisa nyampe kaliurang jam 8.00pm. Acaranya sangat seruuuu,mana yang dateng banyak banget,dan karena jarang ketemu sama keluarga mami,jadi pada pangling sama aku. Dan yg lbh bikin aku seneng lagi,sodara-sodara pada shocking liat aku yang sudah besar dan berkata dira sekarang cantik :"))))) *sudah lama tak disapa cantik* -_- Oke lanjut,karena itu temanya outdoor,jadi asik banget laaaah. Sampe rumah udah jam 12. Dan tidur dengan sangat2 pulassss. Hari selanjutnya,dira bangun siang karena capai sekaliii,dan sore hari nya cus ke solo lagi sampai kemarin jumat baru balik ke jogja. Uhyeaaah seru beeeetlaaaaah lebaran kali inii <3 xixixixi =))

Oiyaa.. Mau minta maaf nih selagi minta maaf masih gratis :) -_-
Buat semua orang yang dira kenal, dira minta maaf kalo ada salah atau banyak salah ya :')
Buat semua orang yang pernah dira nakalin, dira minta maaf atas segalanya ya :"
Dan buat semua orang yang pernah nakalin dira, kalian sudah saya maafkaaan \m/

HAPPY EID MUBARAAK!!!

No comments:

Post a Comment